• Selasa, 6 Desember 2022

Buntut Viral Video Dua Polisi Tendang Supir di Batanghari, Ketiganya pun Saling Memaafkan

- Rabu, 23 November 2022 | 20:33 WIB
Oknum Polisi dan sopir truk batubara yang dalam video tersebut sudah dimintai keterangan dan sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan serta saling memaafkan (Tangkapan layar)
Oknum Polisi dan sopir truk batubara yang dalam video tersebut sudah dimintai keterangan dan sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan serta saling memaafkan (Tangkapan layar)

HARMASNEWS - Jangan suka melakukan tindakan yang disebut kekerasan di tempat umum, karena salah salah ada yang memvideokan lalu mengunggah di media sosial. Akibatnya bisa ditebak akan ada persoalan berkelanjutan.

Seperti viralnya di media sosial oknum polisi Polres Batanghari melakukan tindakan kekerasan (menendang) Sopir Batu bara, Selasa 22 Nopember 2022, hingga Polda Jambi merespon cepat Video viral berdurasi 1 menit 03 detik tersebut.

Dikutip Harmasnews dari akun @mackcomback menyebutkan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy saat dikonfirmasi menyampaikan video viral yang beredar di media sosial, saat ini kedua oknum polisi sudah kita amankan di Polsek Muara Tembesi untuk diproses lebih lanjut.

"Oknum Polisi dan sopir truk batubara yang dalam video tersebut sudah dimintai keterangan dan sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan serta saling memaafkan di Polsek Tembesi," kata Edy.

Dikatakan Edy, Kejadian berawal sekira pukul.17.30 Wib Personel Polres Batanghari yang ditugaskan menjaga Lokasi Mulut Tambang Desa Simpang Koto Boyo Kec Bathin XXIV sedang melaksanakan Patroli dengan mengendarai sepeda motor, kemudian sesampai di Jalan Desa Tanjung Marwo Kec Muara Tembesi ditemukan mobil Batu bara yang mencoba jalan keluar dan berada di bahu jalan.

Kemudian personel Polres Batanghari Bripka TA dan Bripda IR yang sedang melaksanakan tugas berhenti dan mengamankan kunci mobil truk batu bara.

Namun pada saat sedang berdebat dengan sopir mobil batu bara tersebut kawan - kawan para sopir batu bara tidak terima lalu terjadi cekcok mulut dan terjadilah tindakan mendorong dan menendang oleh salah satu oknum anggota kepada pengemudi truk batu bara.

Beruntung kedua pihak saling memaafkan dan ini persoalan tersebut diselesikan melalui jalan damai dan saling meminta maaf atas kekeliruan masing masing.***

Editor: Cokie Sutrisno

Sumber: @mackcomback

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Langgar Izin Tinggal, WNA Asal Malaysia Dideportasi

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:04 WIB

Pengedar Pil Koplo di Purbalingga Dibekuk Polisi

Rabu, 30 November 2022 | 12:53 WIB
X