Duh, Hendak Cari Nafkah Tukang Ojek Kembali Jadi Korban Penembakan KKB di Puncak, Papua

- Selasa, 24 Januari 2023 | 11:03 WIB
Evakuasi jenazah Damri (57), seorang tukang ojek yang menjadi korban penembakan KKB di Disrik Gome Kabupaten Puncak, Papua (Foto: Sakurawe )
Evakuasi jenazah Damri (57), seorang tukang ojek yang menjadi korban penembakan KKB di Disrik Gome Kabupaten Puncak, Papua (Foto: Sakurawe )

HARMASNEWS - Nasib naas menimpa Damri (57), seorang tukang ojek di Papua. Dia menjadi korban penembakan KKB di Disrik Gome Kabupaten Puncak saat hendak mencari nafkah keluarganya.

Dilaporkan, Kepolisian Resort Puncak saat ini tengah menangani kasus penyerangan terhadap tukang ojek tersebut.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan, aksi penembakan terhadap tukang ojrl itu terjadi di Jembatan Ilame, Kampung Wako, Distrik Gome, Kabupaten Puncak yang dilakukan oleh Orang Tak Kenal (OTK) menggunakan senjata api pada Senin 23 Januari 2023

"Kejadian naas yang menimpa Damri (57) itu terjadi saat dirinya usai makan siang dan hendak mencari penumpang di seputaran Distrik Ilaga-Gome, Kabupaten Puncak Papua," ujar Kabid Humas Polda Papua, Selasa (24/1/2023).

Setelah mendapat laporkan atas kejadian itu, aparat langsung bergerak ke TKP guna mengevakuasi korban.

Pada saat evakuasi sempat terdengar bunyi tembakan sebanyak 2 kali sehingga personel melakukan tembakan balasan.

“Saat ini korban berhasil dievakuasi Ke RSUD Ilaga dan mendapat penanganan medis akibat luka tembak dan bacok dan dinyatakan meninggal dunia,” tutup Kabid Humas.

Diketahui, pihak Kepolisian sebelumnya telah mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya para pekerja ojek agar tidak melintas di tempat-tempat yang menjadi titik-titik rawan terjadinya kriminalitas oleh kelompok kriminalitas bersenjata (KKB). (P. Siagian). ***

Editor: Muklas Hamidi

Sumber: Sakurawe

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X